Minggu, 29 Januari 2012

6 Jajanan Anak Gaul Saat ini yang Lagi Ngehits

Dunia kuliner senantiasa berkembang. Dapat dibuktikan dari timbulnya resto-resto dengan makanan yang unik. Tidak cuma makanan berat, camilan atau jajanan juga sekarang ini tengah jadi primadona di kelompok penggemar kuliner. Banyak penggiat kuliner berlomba untuk bikin jajanan yang menarik, baik dari sisi rupa ataupun rasa.

Umumnya mereka mengambil makanan dari luar negeri serta sesuai dengan lidah orang Indonesia. Seperti sebagian jajanan di bawah ini yang lagi ngehits banget di kelompok penggemar kuliner.

Kue Cubit
Mulai sejak th. lantas, kue cubit jadi primadona di kelompok anak muda penggemar kuliner. Kue cubit saat saat ini, miliki rupa yang lebih menarik dari kue cubit jaman dahulu. Saat ini kue cubit rupanya berwarna-warni.

Oreo Goreng
Tak tahu dari tempat mana awalannya, camilan ini mendadak jadi ngehits. Anda dapat juga membuatnya dirumah, lho!

Martabak Nutella
Martabak yang dulunya cuma diisi ketan hitam, coklat, atau keju, saat ini toppingnya satu tingkat lebih yummy di banding terlebih dulu. Yakni dengan selai cokelat, biskuit, dan sebagainya. Di Jakarta sendiri telah banyak penjual martabak istimewa ini.

Dessert a la Taiwan serta China
Dessert asal Taiwan ini dapat lagi ngehits di kelompok hangout-ers. Sebagian resto telah mengambil kuliner ini. Bahkan juga ada yang mengutamakan untuk menghidangkan makanan ini.

Taco
Taco adalah makanan dari Meksiko. Terbagi dalam kulit taco, sayuran, saus, serta potongan daging.

Jeju
Jeju adalah es cream khas Korea Selatan. K-popers tentu tahu banget makanan yang satu ini.

Dari enam jajanan diatas, mana yang pernah anda cobalah? Bila pernah cobalah semuanya, bermakna anda sah jadi anak gaul saat saat ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar